Saturday, July 12, 2014

9 Software nonton tv online

9 Software nonton tv online - Ketika kita menonton TV, antenna sangatlah menjad penentu baik atau tidaknya gambar yang ditampilkan di televise. Jika gambar baik, maka antennanya sudah sangat bagus. Namun ada juga yang mempunyai TV bagus, kabel bagus dan antenna bagus namun gambar yang dihasilkan masih jelek. Nah, mereka bisa mencoba 9 software nonton tv online streaming TV Indonesia yang diakses melalui koneksi internet yang stabil. Di dalam paragraf 2 ada contoh software nonton TV secara online beserta penjelasan singkat.

Di dalam paragraf kedua ini, ada penjelasan singkat mengenai 9 software nonton tv online terbaik gratis beserta contohnya. Ada beberapa yang berbayar namun ada juga yang bebas biaya akses seperti :

1. Free Live TV adalah aplikasi di komputer yang bsia digunakan untuk keperluan streaming TV melalui akses internet. Tak hanya menampilkan siaran TV dari semua chanel terpopuler di dunia, aplikasi yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai pemutar radio dari luar negeri sehingga anda bisa mendengarkan siaran radio favorit anda meskipun anda tidak berada di area negara anda.
2. TV.exe adalah program komputer yang fungsinya untuk streaming TV secara online. Aplikasi ini sangat berguna bagi seseorang yang menginginkan streaming TV dengan koneksi internet yang stabil.  Dengan streaming yang stabil dan cepat anda bsia menonton tanpa harus terganggu proses buffering yang biasa menganggu kenikmatan menonton TV
3. TVUplayer adalah aplikasi ketiga untuk nonton TV secara online melalui streaming. Aplikasi ini tak hanya menampilkan TV dari satu negara saja, namun juga bisa memutar acara TC dari berbagai belahan dunia. Aplikasi ini juga mempunyai fitur andalan yaitu sebagai rekam TV yang nantinya akan dikonvert menjadi format MP4 dan bisa diputar ulang.
4. SopCast Aplikasi ini adalah aplikasi yang membuat seseorang dapat menontin saluran TV secara gratis dan juga menayangkan saluran mereka sendiri. Aplikasi ini menggunakan teknologi P2P yang tidak memerlukan koneksi dengan bandwith yang besar, namun stabil.
5. RevoluTV. Aplikasi ini mempunyai ukuran sangat kecil sehingga sangat ringan digunakan. APlikasi ini menggunakan bahasa Inggris dan mampu menampilkan saluran TV yang ada diseluruh dunia. RevoluTV adalah aplikasi yagn sebenarnya sudah lama digunakan dan dirilis pada tanggal 17 November 2008 lalu, namun tidak pernah melakukan promosi.
6. JLC Internet TV mempunyai database chanel lebih dari 200.000 yang tersebar hampir diberbagai negara di seluruh dunia. Aplikasi ini berfungsi layaknya youtube yang bisa untuk memberikan fasilitas rating dan flag pada TV yang ditonton.
7. Kastor! TV adalah aplikasi nonton TV secara online yang memungkinkan untuk menonton secara online dan juga untuk streaming radio. Aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet yang besar akan tetapi anda bisa menonton hampir semua channel terbaik dunia seperti fox news HBO dan masih banyak lagi yang lainnya.
8. ChrisTV PVR Professional. Aplikasi ChrisTV ini harus menggunakan koneksi internet yang besar akan tersambung ke acara TV yang diinginkan. Selain bisa melihat TV secara online, aplikasi ini juga bisa untuk streaming radio dari berbagai belahan dunia.
9. OnlineTV adalah aplikasi terakhir yang bisa digunakan untuk streaming TV agar bisa menonton secara online. Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk streaming dari berbagai belahan dunia lain, namun tidak semua chanel TV bisa kita tonton karena chanel tv yang satu ini memiliki kekurangan yaitu database yang sangat terbatas.
Nah, itulah penjelasan singkatmengenai 9 software nonton tv online terbaik gratis yang bisa digunakan untuk streaming TV secara online. Mungkin aplikasi streaming sangatlah berguna untuk melihat TV namun, harus ada koneksi yang stabil serta akses internet yang memadai, karena umumnya streaming TV dan video membutuhkan bandwith yang sangat besar agar bisa tayang dengan lancar. 

No comments:

Post a Comment