Saturday, July 12, 2014

Cara memotong video AVI 3GP FLV MP4 WMV

Cara memotong video AVI 3GP FLV MP4 WMV - Pada postingan ini adalah cara memotong bagian tertentu yang anda tidak inginkan dari video tersebut sehingga anda bisa menghilangkan bagian tersebut dari video tersebut. ok langsung saja kita mulai cara menggunakan video cutter dan joiner untuk menghilangkan bagian tertentu dari sebuah video AVI, MPEG, MP4, WMV, 3GP, FLV, dll..


Cara memotong video AVI 3GP FLV MP4 WMV dengan software:
1. Install dahulu software video cutter dan joiner nya, jika anda belum download silahkan gunakan link dibawah
2. buka software video cutter dan joinernya lalu klik add files (tanda tambah ditengah)
3. klik play untuk memutar video tersebut lalu perhatikan dimana bagian yang anda tidak inginkan
4. jika anda sudah menemukan bagian yang ingin anda ingin potong klik tanda [ untuk awal dimana video akan dibuang dan untuk akhir videro yang akan dibuang klik tanda disebelahnya ]
5. lalu tekan cut di pojok kanan bawah
6. simpan file video yang sudah di potong tadi dan lihat hasilnya icon smile Cara Memotong Video AVI 3GP FLV MP4 WMV Termudah Dengan Software
gampang bukan cara menggunakan software  video cutter dan joiner untuk memotong video ini. lakukan berulang-ulang untuk hasil yang maksimal.
Sebuah software untuk video cutter dan joiner software dapat memotong file video besar dan menghapus bagian yang tidak diinginkan seperti iklan, disensor dan trailer. Free Video Cutter Joiner bekerja dengan baik dengan pada banyak format file seperti AVI, MPEG, MP4, WMV, 3GP, FLV, dll..
Free Video Cutter Joiner juga dapat menggabungkan beberapa file video ke dalam format MP4, WMV, 3GP, FLV,dll.
Kecepatan memotong file video yang tidak diinginkan sangat cepat, Cut file 100MB hanya menggunakan sekitar 10 secends
siapa yang membutuhkannya?
Pengguna yang ingin memotong segmen dari file video.
Pengguna yang ingin menggabungkan beberapa file video ke dalam satu file.
Silahkan download software edit video AVI 3GP FLV MP4 WMV dengan Free Video Cutter Joiner berikut ini: Download page.

Sekian postingan kami tentang cara memotong video AVI 3GP FLV MP4 WMV termudah ini semoga anda bisa menggunakannya sebagai alternatif windows movie maker yang tidak bisa digunakan untuk memotong video berformat AVI 3GP FLV MP4 WMV sebenarnya banyak alternatif software lainnya jika saya sempat akan saya posting lagi software untuk editing video AVI 3GP FLV MP4 WMV.


1 comment: