Monday, July 7, 2014

MAGIX Video Sound Cleaning Lab 2014 [Full Version]

MAGIX Video Sound Cleaning Lab 2014 [Full Version] - Menemukan sebuah dunia baru kemungkinan untuk mengoptimalkan suara dalam video Anda . Suara tertentu dapat diisolasi dan dihapus bahkan tanpa pengalaman sebelumnya . Manfaatkan teknologi audio profesional untuk ahli mengoptimalkan suara video Anda ! Optimalkan suara video menggunakan Pembersihan dan Mastering Agen . Bagian yang tidak diinginkan dapat dengan mudah dihilangkan , bahkan tanpa pengalaman sebelumnya . Suara tambahan effectsand komentar audio dapat membuat video favorit Anda berdiri keluar dari keramaian. MAGIX Video Sound Cleaning Lab 2014 memiliki alat-alat presisi dan berbagai efek untuk memulihkan trek audio dalam video Anda . Anda tidak perlu menjadi ahli untuk mengoptimalkan suara dalam video Anda ! MAGIX Video Suara Cleaning Lab menyediakan pilihan yang luas dari preset yang berguna untuk berbagai situasi dan membantu Anda mendapatkan hasil yang sempurna .

Semua penggemar video yang akrab dengan masalah ini : rekaman adalah di dapat , tetapi karena Anda sedang menonton kembali Anda melihat bahwa suara yang penuh kebisingan yang mengganggu . Bahkan adegan paling tampan yang mengecewakan jika mereka penuh kebisingan angin , kamera kebisingan, dengungan listrik atau masalah suara lainnya .

Fitur MAGIX Video Sound Cleaning Lab 2014 :

• Hapus kebisingan seperti angin , induk hum , mendesis , muncul dll

• Tambahkan efek suara atau audio komentar

• Pilih dari lebih dari 150 preset dengan fungsi preview praktis

• Mengurangi kliping & mengatur volume

• rekaman pidato Optimalkan

• Suara Video optimizer : Secara otomatis benar musik atau pidato rekaman dengan klik

• Nikmati dukungan touchscreen - perasaan lebih untuk mengedit suara video Anda

• Kompatibel dengan berbagai program editing video

MAGIX Video Suara Cleaning Lab 2014 memiliki lebih dari 150 preset untuk cepat menghapus semua suara umum dalam rekaman video. Hanya dengan beberapa klik dapat mengambil suara video Anda dari " mengganggu " untuk " menakjubkan " .

• fungsi preview Praktis . Pengalaman perbedaannya : Berkat fungsi preview berguna Anda dapat memeriksa efek adalah yang terbaik untuk menangani masalah kebisingan Anda . Ini lebih mudah daripada sebelumnya untuk mengoptimalkan suara video Anda .

• Pembersihan dan Mastering Agen . Akhirnya sound engineer dengan semua pengaturan yang tepat : The Pembersihan dan Mastering Agen dapat menyempurnakan suara video Anda sepenuhnya otomatis atau langkah demi langkah .

• Singkirkan sibilants . Selalu baik untuk mendengar suara Anda : Fitur deesser memberikan ucapan manusia kehadiran menyenangkan dan suara hangat dengan menghapus mendesis dan sibilants tajam .

• Optimalkan musik secara otomatis . Kualitas suara yang maksimal dengan usaha minimal . The Video Suara Optimizer menemukan persis suara tepat untuk musik dalam rekaman video Anda . Hanya satu klik adalah semua yang diperlukan untuk menikmati live performance band dalam kualitas studio .

• rekaman Mengedit pidato . Membuat rekaman pidato suara terbaik : The Video Suara Optimizer dapat membantu Anda menemukan apa suara yang tepat secara otomatis.

• kontrol sentuh dioptimalkan . Sebuah merasakan rincian : Antarmuka pengguna baru mencakup berbagai elemen sentuh membuat editing suara video yang lebih nyaman dari sebelumnya . Sentuh dan menyapu untuk mengontrol pemilihan efek dan intensitas - itu optimasi suara video di ujung jari Anda !

• user interface didesain ulang . Seluruh tampilan baru : Antarmuka pengguna baru memungkinkan kontrol yang cepat dan nyaman dari semua fungsi yang relevan dan efek suara untuk mengoptimalkan video Anda . Desain baru MAGIX Video Suara Cleaning Lab 2014 menawarkan banyak perbaikan visual dan alur kerja yang lebih baik . Hasil akhir : Amazing suara untuk video Anda !

• Dioptimalkan visualisasi . Berbagai pilihan visualisasi untuk track audio Anda membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi dan " menjinakkan " masalah dengan volume atau frekuensi . Dalam hal ini MAGIX Video Suara Cleaning Lab 2014 menawarkan spektroskop , meter puncak dan spektogram a . Ini menampilkan didesain ulang didasarkan pada teknologi ProAudio yang digunakan dalam perangkat lunak studio profesional.

2 comments: