Saturday, March 9, 2013

Kelemahan android

Kelemahan android - Ponsel android sudah banyak ditemukan di pasaran. Kebanyakan smartphone di pasaran seperti samsung, sony, lenovo, cross dan masih banyak lagi yang memakai OS android di dalamnya.

Beberapa waktu yang lalu saya membuat sebuah website menggunakan flex, hasil dari flex ini adalah file dengan format .swf yang tidak lain masih satu produk dengan macromedia flash. Untuk bisa menjalankan file ini diperlukan flash player. Dengan adanya plug ins flash player ini maka website dengan .swf ini bisa djalankan d browser. Tapi... saya sempat tercengang karena OS android ini masih belum mendukung flash player. Dan hal ini membuat saya berfikir keras untuk mengatasi masalah tersebut. Beberapa saat kemudian saya mencoba menginstall flash player melalui google play, tp tetap saja tidak berhasil. Itulah sedikit masalah yang saya alami dengan OS android, semoga google sebagai owner android segera menyelesaikan masalah ini.

Good luck

No comments:

Post a Comment